Bagaimana Mengelola Website atau Toko Online Anda menghasilkan Uang

Mengelola Sebuah Website atau Toko Online untuk Menghasilkan Banyak Uang.

Bagaimana Caranya ?
Banyak Cara yang dapat Anda Lakukan untuk mendapatkan Banyak Uang dengan cara Halal dan Berkah.bahkan sekarang anda dapat menjadi dropshiper sebuah produk dan memasangnya di marketplace atau forum jual beli dengan nge markup harga.tetapi pada kenyataannya anda harus memahami langkah-langkah dibawah ini sebagai dasar dan motivasi anda dalam menjalankan dan membangun web atau blog anda agar dapat menghasilkan banyak uang.
  • Menentukan Nama Domain
Nama domain merupakan elemen penting dalam sebuah blog atau website.karena dengan nama domain orang-orang akan dengan mudah mengenal dan mengunjungi alamat blog dan website anda.sebaiknya nama domain disessuaikan dengan produk yang akan anda jual.misalkan anda jual celana atau pakaian, maka sebaiknya nama website anda mewakili itu semua atau anda bisa membuatnya dengan nama yang spesifik lagi.
  • Membuat Blog atau Website
setelah anda menentukan alamat atau nama Domain, selanjutnya anda tinggal membeli tempat atau Hosting untuk meletakkan berbagai macam file-file yang akan anda tampilkan dilaman internet.apakah itu berupa gambar, konten, artikel, video dan lain sebagainya.selanjutnya membuat sebuah website atau blog yang responsive dan baik.anda dapat menggunakan bahasa pemerograman atau CMS.

Usahakan website atau blog kita memiliki tampilan yang baik dan menarik.apakah dari tulisan, tampilan, jenis huruf, warna dan lain sebagainya yang termsuk unsur dalam sebuah website atau blog.
  • Mencari Sebuah Produk
Kenapa anda harus mencari sebuah produk,? karena dengan produk ini anda akan terhubung dengan orang-orang disekitar, diluar anda atau dikenal oleh banyak orang.apapun produk yang akan anda tawarkan dan akan anda jual, yaang pasti anda akan menerima banyak panggilan dan telepon dari orang yang membutuhkan produk atau barang yang anda jual.
  • Berikan Informasi yang bermanfaat
Apakah anda menjual produk atau hanya menyampaikan tulisan, yang pasti harus bersifat informatif dan bermanfaat untuk semua orang atau kalangan baik muda atau generasi muda.

Jika anda menjual sebuah produk, pastikan produk anda memiliki karakter yang berbeda dari yang sudah ada atau memiliki kelebihan, ciri, khas berbeda yang bermanfaat buat orang banyak.didalam web atau blog anda dapat mencantumkan kontak atau informasi peklayanan untuk pelanggan.
  • Membangun Kedekatan dan Komunikasi yang baik
Ketika informasi yang kita sampaikan atau kita tayangkan banyak dibaca orang dan bermanfaat.artinya kita sudah mulai berhasil untuk tahap awal, tahap seanjutnya adalah bagaimana cara anda membangun komunikasi dan kedekatan dengan pembaca tulisan yang anda sudah sajikan lewat website atau blog anda.

Ada beberapa respon dan tanggapan yang akan anda dapatkan dari berbagai macam orang yang menghubungi anda baik melalui pesan, komentar atau telepon yang anda cantumkan di laman web atau blog anda.dititik ini anda yang akan menentukan keberhasilan anda dalam membangun komunikasi dan kedekatan anda dengan pelanggan atau pembaca tulisan web anda.

Berusaha dengan baik untuk dapat mempertahankan pembaca yang sudah anda peroleh agar terus mengunjungi dan membaca web atau blog anda, bangun komunikasi dan kedekatan yang benar-benar baik agar mereka nyaman dan menyebarkan informasi atau laman web yang anda buat ke yang lainnya.
  • Mengolah Komunikasi dengan Pelanggan
Bagaimana mengolah komunikasi dengan banyak pelanggan.pada dasarnya jika komuniaksi kita baik, pelayanan kita memuaskan, produk yang kita jual baik dan terjamin kualitasnya.maka orang atau pelanggan kita akan terus kembali ke kita dan percaya dengan kita untuk kerjasama selanjutnya.

Adapun Penghasilan yang lain dari blog atau web yang secara langsung diantaranya yaitu pendapatan dari iklan (Google Adsense), afiliasi, event, recurring income, dan lain sebagainya.

Pada intinya untuk anda yang berfikir dan bertanya bagaimana mendapatkan uang dari sebuah website atau blog tidak semudah yang kita bayangkan.apapun yang kita kerjakan dan kita harapkan jangan dulu berfikir untuk mendapatkan hasil, karena hasil akan datang dengan sendirinya disadari atau tidak.kerja yang baik, proses yang cerdas akan menuai dan memanen hasil yang memuaskan.usahakan dengan siapapun anda dapat membangun komunikasi yang baik dan kedekatan yang saling menghasilkan dan membantu.

Demikian tulisan singkat ini semoga mewakili jawaban teman-teman yang baru dan awam tentang bagaimana mendapatkan uang dari Blog dan web.


Komentar