Bosan Jadi Karyawan, Inilah Usaha dan Kerjaan Yang Mudah anda Jalankan...

Bosan jadi karyawan, Usaha apa yang harus anda Jalankan.

Menjadi pegawai atau karyawan adalah pilihan yang utama dan banyak kita temuakan di jaman sekarang ini, tetapi menjadi seorang pegawai juga memiliki banyak hal-hal yang menjadi penghalang.mulai dari skill kemampuan, status jenjang pendidikan, susah mendapatkan pekerjaan dan lain sebagainya.

Namun tidak sedikit pula para pegawai yang beralih profesi menjadi seorang pengusaha atau pebisnis dengan modal awal komunikasi yang baik.nah bagaimana caranya ? dan apa saja usaha yang mudah kita jalankan.

Inilah Solusinya Jika Anda sudah Bosan dan Jenuh Menajadi Pegawai:

1. Menjadi Resseller
Tahukah anda, menjadi resseller juga tidak gampang dan mudah seperti yang kita bayangkan.Yups..Benar sekali.yang pasti segala sesuatu itu tidak begitu saja ada secara instan dan pasti ada prosesnya.Nah justru prosesnya itu yang sangat mahal.

Banyak tantangan dan kerjaan yang harus anda kerjakan, ketika anda menjadi seorang Resseller.

  1. Anda harus melakukan promosi produk baik secara offline atau online
  2. Giat memasarkan produk
  3. Gunakan media sosial sebagai penunjang pemasaran anda dengan baik dan benar.
  4. Buat website untuk memasarkan secara online.baik blog atau website
  5. ;Lakukan sosialisasi kepada orang-orang yang anda kenal atau tidak anda kenal
  6. Hal-hal lainnya yang mendukung penjualan dan kelancaran produk anda
Beberapa Pilihan produk Resseler:
  1. Anda dapat menjadi resseller pakaian, fashion dan busana lainnya yang sedang tren
  2. Resseler Domain Hosting, anda dapat bergabung dengan Satelitweb
  3. Resseler produk impor atau barang dari luar negri, anda dapat mengunjungi impor.org dan yang lainnya
  4. dan peluamg lainnya
2. Menjadi Agent Tour Travel
Tahukah anda, Indonesia ini menjadi salah satu tujuan wisata internasional yang menyimpan sejuta keindahan alam dan pesona nusantara yang sangat melimpah ruah.untuk itu, masih banyak destinasi wisata dan alam yang belum tereksplorasi dengan baik.sehingga itu menjadi peluang anda untuk menjadi salah satu bagian yang bangga dan memperkenalkan seni budaya nusantara indonesia ke bangsa-bangsa yang lain didunia ini.

Peluang yang dapat anda dapatkan diantaranya adalah;
  1. menjadi Guide tour disetiap daerah atau lokasi wisata
  2. menjadi agent penginapan atau tour travel dengan menjalin kerjasama.
  3. membuat agro kultural
  4. membangun kerjasama dengan biro atau dinas perhubungan untuk menyediakan tiketing perjalanan
3. Menjadi Driver Online atau Ojek Online
Dijaman media dan teknologi secanggih ini, setiap orang akan melakukan peralihan.dimana siklus semacam ini akan terjadi seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi.orang akan mencari kebebasan waktu namun tetap mendapatkan penghasilan dan financial yang cukup untuk memenuhi segala jenis kebutuhannya.

Menjadi pengemudi  secara online saat ini digemari oleh sebagian besar orang yang sudah jenuh menjadi seorang karyawan atau pegawai.Angkutan secara online mendominasi metode angkutan secara mudah dan cepat.dengan secara terprogram dan sistematis, orang akan mudah sekali untuk melakukan perjalanan menuju tujuan dengan tarif yang sudah ditentukan secara sistematis.

Dari informasi yang didapatkan dilapangan, saat ini seorang driver online atau ojek online dapat menghasilkan uang sekita minimal 200.000/hari dan belum termasuk bonus yang didapatkan.artinya jika kita hitung maksimal 30 hari, driver online akan mendapatkan Gaji atau pendapatan sekitar 6.000.000,-/bulan.lumayan besar bukan...dan ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pegawai dengan gaji rata UMR 3 Juta atau 4 Juta / bulan untuk yang bekerja minimal 1 tahun lamanya.

4. Menjadi Dropshipper
Menjadi dropshipper atau semacam afiliated adalah pilihan yang sangat mudah dan tidak terlalu banyak membutuhkan modal.berbekal hanya dengan sebuah handphone, anda sudah dapat berjualan dengan mudah dan cepat.menjadi dropshipper saat ini menjadi pekerjaan yang banyak digemari oleh banyak orang termasuk ibu-ibu rumah tangga atau mahasiswa.bahkan banyak juga para pegawai yang menjalankan bisnis afiliasi ataui menjadi dropshipper berbagai macam jenis produk dan barang sebagai tambahan pendapatan.

 Sangat Mudah menjadi seorang Dropshipper Produk seperti:
  1. menjadi dropshipper pakaian
  2. menjadi dropshipper hijab
  3. menjadi dropshipper produk elektronik
  4. menjadi dropshipper alat kecantikan atau kesehatan
  5. menjadi dropshipper Makanan atau minuman
  6. menjadi dropshipper barang-barang antik atau aksesoris dan lain sebagainya.
5. Menjadi Agen MLM
6. Membangun Francise
7. Membuka Warung Makan
8. Membuka Toko Klontong dan lain sebagainya.

Masih banyak ide dan gagasan yang dapat anda dapatkan dari orang-orang yang sukses dari mulai jualan sampai dengan menjadi seorang jutawan.mengapa dari point 1 sampai dengan point 4 kami bahas dan sampaikan.karena ke empat poit tersebut menurut kami adalah yang paling mudah dan simple untuk anda kerjakan.

Pada dasarnya semuanya adalah pilihan, dan perlu disadari semua itu tidak mudah.butuh ketekunan, keuletan dan kerja keras dalam membangun usaha apapun.hal yang paling membahagiakan anda, ketika anda membangun sebuah usaha adalah proses dalam membangun . dan ini tidak akan didapatkan jika anda selamanya menjadi pegawai, artinya anda akan mendapatkan ilmu lebih dalam proses membangun sebuah usaha, bukan berarti menjadi pegawai itu tidak mendapatkan ilmu atau pengalaman.tapi nilai lebih dari sebuah proses.

smoga tulisan singkat ini bermanfaat untuk penulis dan kita semuanya.



Komentar