Jasa Pembuatan Website Murah Jakarta 2018

Jasa Pembuatan Website Murah Jakarta 2018

Website adalah halaman-halaman yang terangkum di internet dengan alamat yang berbeda.website digunakan untuk memberikan informasi dan menampilkan berbagai macam data seperti artikel, tulisan, konten gambar, video dan lain sebagainya.

Satelitweb sebagai penyedia Domain dan Hosting Murah menawarkan jasa pembuatan website murah untuk anda yang membutuhkan atau memulai bisnis.website memiliki manfaat yang sangat berguna untuk meningkatkan produktifitas penjualan yang baik.selain itu website adalah sarana komunikasi dan media informasi yang dinamis, statis dan interaktif dengan masyarakat.dengan website yang baik dan menarik pengunjung akan merasakan manfaat dan akan menjadi langganan untuk mengunjungi website anda.

Jika anda menginginkan website anda memberikan trafic dengan hasil memuaskan, maka anda harus senantiasa menyajikan informasi yang dinamis dan interaktif sesuai dengan kebutuhan pembacanya.

Manfaat memiliki Website Untuk Usaha anda :

Memudahkan promosi produk
website yang dikelola secara baik, bisa mendatangkan konsumen baru kapan saja dengan jumlah yang lebih banyak tanpa perlu mengganggu kesibukan lainnya.
Pelanggan dapat masuk ke website kita siang ataupun malam. Dengan cara ini pelanggan dapat dilayani 24 x 7 atau 24 jam sehari.

Meningkatkan penjualan produk
Website sebagai alat untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat luas. Dengan banyaknya pengguna internet, Perusahaan memiliki peluang untuk mendapatkan calon pembeli dengan jumlah yang sangat besar.Apapun bisnis atau usaha yang sedang dikerjakan, website adalah tempat yang baik untuk menampilkan produk atau jasa. anda dapat memasukkan testimoni atau galeri foto hasil kerja untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan.

Menambah Relasi dan Pelanggan Baru
Kunci utama kesuksesan dari sebuah website adalah website yang mampu menarik sebanyak mungkin pengunjung atau konsumen dan menjadi sebagai pelanggan. Sedangkan untuk mendapatkan kunjungan yang tinggi untuk website, ada banyak cara misalnya dengan strategi sosial media sharing melalui Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, atau linkedin dan dapat memasang promo atau iklan adwords dari google seperti iklan baris.

Atau dengan cara yang manual dengan SEO yaitu dengan mengoptimasikan web tersebut agar bisa tampil di halaman satu Google sesuai kata kunci atau keyword yang dijadikan target. Untuk mengoptimasi SEO suatu website bisa dikerjakan sendiri bila kita mengetahui tekniknya, namun bila tidak ada waktu lebih baik diserahkan pengerjaan optimasi ke penyedia layanan jasa SEO.

Menjadi Sarana Publikasi Resmi Perusahaan
Melalui website, perusahaan bisa menjadikannya sebagai sarana publikasi resmi. Misalnya perusahaan mengadakan undian berhadiah, maka informasi seputar kegiatan tersebut bisa ditampilkan lewat website yang dimiliki. Bahkan, hampir semua perusahaan dituntut untuk memiliki website.

Kemudahan Memberikan Informasi
Dengan memiliki website, perusahaan akan mudah untuk mengupdate informasi terbaru. Seperti jadwal kegiatan, berita terbaru, dan lain sebagainya. Akan jauh lebih mudah dan cepat apabila kita memasukkan informasi tersebut di website dibandingkan dengan media cetak biasa tentu akan memakan waktu lama dan biaya yang mahal. Sehingga pelanggan bisa mengikuti perkembangan produk dan informasi perusahaan meski jaraknya sangat jauh.  Sehingga dapat memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru.

Menimbulkan Kesan Lebih Profesional
Sebuah perusahaan yang memiliki website, sudah pasti akan mendapatkan perhatian lebih dari perusahaan yang belum memiliki website. Konsumen maupun calon konsumen pasti akan melihat lebih dulu kepada perusahaan yang sudah memiliki website. Itulah alasannya perusahaan disarankan memiliki website.

Menghemat Biaya
Banyak yang berpikir bahwa biaya untuk membuat website professional membutuhkan biaya besar. Namun sebenarnya ini adalah biaya yang lebih menguntungkan dibandingkan tidak memiliki website sama sekali. Dan juga pengunjung potensial dari dalam website juga lebih baik. Ini adalah cara yang paling efektif dalam segi biaya untuk mempromosikan perusahaan.

Target Pasar Lebih Luas
Pengunjung website tidak mengenal batasan jarak dan waktu, mereka bisa datang dari mana saja dibelahan dunia selama ada koneksi internet, sehingga perusahaan bisa mentargetkan pasar lokal dan internasional, hal ini sangat berbeda dengan toko offline yang umumnya hanya dikunjungi orang-orang sekitar. Baik menjual produk atau jasa, website akan menjadi tempat alternatif untuk menjual. Website adalah tempat yang sempurna untuk menjual produk ke pasar yang lebih luas. Bahkan untuk di pasarkan ke luar negeri.







Komentar