Jual Pisang Sale Nusantara Basah Super | Sawarna Loka Karya Wisata Banten

Menjual pisang sale nusantara basah alami, amnis, lezat dengan rasa natural dengan harga murah dan terjangkau cukup 30.000/kg.dapatkan diskon untuk anda yang menjadi agen dan toko kue atau makanan dengan minimal order 200 kg /150 kg harga 25.000/kg.
anda dapat menghubungi kontak yang tertera di gambar atau memfollow instagram pisang sale nusantara.

Pisang sale nusantara terbuat dari bahan utama pisang apu pilihan yang tumbuh di daerah banten selatan, tepatnya sepanjang jalan raya dari mulai malingping sampai sawarna yang berada di ujung provinsi banten. Pisang sale diolah dan diproduksi dengan cara di jemur dan di asap saja tanpa bahan atau campuran apapun.

Pisang sale nusantara banyak di minati oleh warga sekitar sawarna, bayah dan sekitarnya.tidak sedikit pula para pembeli atau pemilik agen toko kue yang datang ke sawarna untuk memesan pisang sale sawarna ke para petani langsung.

salah satu ciri pisang sale sawarna atau pisang sale nusantara adalah rasanya yang manis legit alami dan warna pisang yang kuning kecoklatan, kenyal berisi, manis alami tanpa bahan pengawet tapi awet sampai 3 bulan bahkan satu tahun lamanya jika kita simpan dalam toples.

Komentar